ALT/TEXT GAMBAR

Cara Mudah Memasang Iklan Dibawah Judul Postingan Blog

Cara Mudah Memasang Iklan Dibawah Judul Postingan Blog | Menndapatkan hasil tambahan dari Ngeblog bukanlah suatu hal yang mustahil bagi seorang pemain blogger, banyak cara mendapatkan penghasilan tambahan dari blog, mulai dari ikutan yang namanya CPM, PPC, PTR dan yang lain sebagainya. Namun semuanya itu tidak bisa instan seperti apa yang kita pikirkan.

Memasang iklan PPC maupun yang lainnya merupakan salah satu cara kita untuk mendapatkan uang tambahan, sering kali saya dengar dari teman-teman saya “kug saldo iklan ku g bertambah-tambah yah?” jawab saya mungkin kamu belum mengoptimalkan penempatan iklan kamu. Nah salah satu cara yang saya pakai adalah dengan menempatkan iklan dibawah judul postingan. Tertarik ingin mengetahui bagaimana cara memasangnya? Silahkan agan-agan mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

1. Login ke akun Blogger
2. ke menu Template
3. Lalu Klik Tombol Edit HTML
3. Setelah itu agan-agan cari kode <data:post.body/> untuk mempermudah pencarian, silahkan tekan tombol ctrl+f.
4. Setelah agan-agan menemukannya, silahkan agan-agan parse kode iklan agan-agan terlebih dahulu. Agan-agan bisa memparse kode iklan agan-agan disini (bagi yang belum paham tentang memparse kodenya, silahkan agan-agan baca dulu DISINI)
5. Agar iklan agan-agan muncul dibawah postingan dan sejajar dengan paragraf awal silahkan agan-agan pastekan kode di bawah ini tepat diatas kode <data:post.body/> :
<div style='float:left'>
 LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH AGAN-AGAN DI PARSE TADI DISINI
</div>

6. Jangan lupa ganti LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH AGAN-AGAN DI PARSE TADI DISINI dengan kode iklan yang sudah agan-agan parse tadi,
7. langkah terakhir adalah agan-agan tinggal save.
Tambahan : Jika agan-agan ingin merubah posisi iklan dari kiri ke kanan sobat dapat merubah kode <div style='float:left'>  dengan <div style='float:right'>

Nah itulah tadi Cara Mudah Memasang Iklan Dibawah Judul Postingan Blog semoga dapat bermanfaat. Terimakasih

Cara Mudah Memasang Iklan Dibawah Judul Postingan Blog 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Mudah Memasang Iklan Dibawah Judul Postingan Blog' On ...

Ditulis oleh: MAN_3 - Saturday, July 13, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Memasang Iklan Dibawah Judul Postingan Blog"

Post a Comment