ALT/TEXT GAMBAR

ABOUT ME

ABOUT ME


Nama   : Ahmad Mustaghfirin
TTGL   : Jepara, 26 Januari 1991
Alamat : Bawu Batealit Jepara
Hoby    : Komputer dan lain-lainnya
Motto  : Berbagi ilmu karena susungguhnya ilmu hanya milik Allah dan diberikan kepada hambanya bagi yang ingin memilikinya.
Biografi: Saya adalah anak ke 3 dari pasangan orang tua saya, saya lahir dan hidup dikeluarga yang terbilang pas-pasan. Keinginan saya dari dulu untuk belajar computer tak pernah tercapai, sampai sekarang pun belum bisa menempuh materi pelajaran computer secara formal, hal ini terbukti dengan S1 yang disetujui oleh kedua orang tua saya yaitu Syari’ah. Demi rasa bakti saya kepada orang tua saya yang telah membesarkan saya sejak dari kecil sampai sekarang, akhirnya pun saya terima saja apa yang menjadi pilihan orang tua saya. Namun dalam tengah perjalanan saya kulian tepatnya waktu saya semester 2, rasa gejolak ingin belajar computer pun muncul kembali, rasa yang kian lama kian mengusik hari-hari saya, akhirnya saya pun memutuskan untuk belajar computer, namun setelah saya memutuskan untuk belajar computer ternyata Allah tidak mempermudahkan apa yang menjadi keinginan saya. Saya tidak bisa mengambil pelajaran computer atau kursusan computer dikarenakan tidak tercukupinya biaya, akhirnya pun saya utungkan lagi niat saya untuk belajar computer. Kembali keperkuliyahan layaknya hari-hari biasa. “Eh punya FB g? nama FB kamu p” itulah yang sering terdengan ditelinga saya saat sedang kuliyah dan saat nongkrong dikantin kampus, salah satu teman saya bertanya pada saya “eh punya FB g?” jawah saya “aku g punya FB, emg knp?” balas teman saya sambil meledek “anak muda hari gini g punya FB dan GAPTEK, ih g bgt….”. nah dari ucapan teman saya itulah saya merasa radak tersinggung, dan akhirnya saya pergi kewarnet untuk membuat Facebook. Setelah sampai warnet=>masuk biling=>hidupin Komputer=>dan searching di google. Lagi asik-asiknya mencari-cari tutorial cara mendaftar FB saya tersesat disuatu situs yang isinya tentang Tutorial Komputer, akhirnya pun saya punya pikiran “G USAH KURSUS G APA2, DIMANAPUN DAN KAPANPUN BISA BELAJAR” ahirnyapun saya mengkopi semua isi postingan blog tersebut dan saya pelajari dan Alhamdulillah walaupun saya belajar Komputer secara OTODIDAK mampu untuk mencukupi kebutuhan saya setiap harinya. Terimakasih Ya Allah.
ABOUT ME 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'ABOUT ME' On ...

Ditulis oleh: MAN_3 - Thursday, July 11, 2013

Belum ada komentar untuk "ABOUT ME"

Post a Comment