ALT/TEXT GAMBAR

Cara Mempassword Wifi Tp Link

Cara Mempassword Wifi Tp Link | Era sekarang zamannya sudah zaman moderen yang serba canggih. salah satu perkembangan zaman atau bukti kemajuan zaman ditandai dengan adanya akses universal melalui dunia maya, sebut sajalah internet. Tidak jarang ditemui di desa-desa kita sudah beredar dan berkembang banyak warnet-warnet yang didirikan. tidak itu juga sekarang juga sudah banyak yang menyediakan layanan Hotspot gratis yang hampir kita jumpai dimana saja.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana sih caranya memprotek akses wifi yang kita buat? atau dengan kata lain mempassword wifi kita agar hanya orang-orang tertentu yang dapat mengakses jaringan kita. nah berikut ini langkah-langkahnya :

1. Buka Mozila ataupun yang lainnya. Kemudian tuliskan IP Acces Poin (Wifi) kita dalam search. (IP default TP LINK adalah 192.168.1.254) Kemudian tekan ENTER. Lihat gambar di bawah ini :



2. Kemudian akan muncul jendela baru yang perintahnya untuk memasukkan User name dan Password dari Acces Pointnya (Wifi). Untuk User name dan Password default TP LINK adalah (User name : admin Password : admin). Setelah itu kita tekan Enter.

3. Kemudian kita akan menjumpai halaman depan dari Acces Poin kita. Kemudian saatnya kita setting password untuk WIFI kita, caranya kita Klik pada menu Wireless. Lihat gambar di bawah ini :


4. Pilih Security Setting. Lihat gambar dibawah ini :


5. Scroll kebawah sedikit hingga agan-agan menemukan WPA-PSK/WPA2-PSK. setelah itu agan-agan tinggal memasukkan Password pada menu PSK-PASSPRHASE (password minimal 8 karakter). Lihat gambar di bawah ini :

Nah itulah postingan saya pada kesempatan kali ini tentang Cara Mempassword Wifi Tp Link. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Cara Mempassword Wifi Tp Link 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Mempassword Wifi Tp Link' On ...

Ditulis oleh: MAN_3 - Saturday, July 13, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mempassword Wifi Tp Link"

Post a Comment