ALT/TEXT GAMBAR

Cara Membuat Judul Blog Menjadi Seo Friendly

Cara Membuat Judul Blog Menjadi Seo Friendly | “Eh bagaimana sih caranya agar blog saya mendapatkan banyak pengunjung atau visitor yang melimpah ruah?” itulah pertanyaan yang sering saya dengan dari beberapa teman saya. Olerh karena itu kita akan mencoba membahasnya disini.

Salah satu cara agar blog banyak mendapatkan banyak pengunjung atau visitor ialah dengan cara melakukan teknik-teknik seo jika memang ingin mendapatkan visitor secara murni dan blog kita terlihat dihalaman utama/pertama dihasil pencarian google. Nah walaupun masih ada cara mendapatkan visitor yang lainnya. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas yang salah satunya saja dengan Cara Membuat Judul Blog Menjadi Seo Friendly.Dengan mengoptimasi judul blogspot yang SEo friendly, maka dengan mudah blog kita bisa mendominasi halaman pertama search engini seperti google dan yang lainnya.

Nah terus bagaimana cara membuatnya dunk? Tenag gan, jangan tergesa-gesa, karena pasti akan agan-agan dapatkan kug disini secara gratis lagi. Nah bagi yang sudah tidak sabar silahkan mengiti cara-caranya dibawah ini :

Login ke akun blogger agan-agan
1.    Kemudian pilih menu Template
2.    Setelah agan-agan pilih menu template agan-agan pilh Edit HTML
3.    Setelah itu agan-agan cari kode <title><data:blog.pageTitle/></title>
4.    Kemudian ganti kode di atas tadi dengan kode di bawah ini.
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/> </title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> </title>
</b:if>
Nah itulah postingan saya kali ini tentang Cara Membuat Judul Blog Menjadi Seo Friendly semoga dapat membantu agan-agan semuanya. Terimaksih
Cara Membuat Judul Blog Menjadi Seo Friendly 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Membuat Judul Blog Menjadi Seo Friendly' On ...

Ditulis oleh: MAN_3 - Saturday, July 13, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat Judul Blog Menjadi Seo Friendly"

Post a Comment